Vivo V15 di Kondisi Low-Light Hasil Tes Kamera bukan Kaleng-kaleng: Kamera vivo v15 bukan kaleng kaleng 35633

Kamera vivo v15 bukan kaleng kaleng

Uncategorized

Vivo V15 Di Kondisi Low-Light Hasil Tes Kamera Bukan Kaleng-kaleng

On 70/100:3

Smartphone Vivo V15 meluncur dengan teknologi kamera Pop Up,  meluncur dengan dua warna baru. Pertama dengan dua pilihan warna Glamour Red dan Royal Blue. Penggunaan kamera Pop Up sekaligus menjadi upaya Vivo untuk  menciptakan pengalaman dalam menampilkan layar yang ideal tanpa mengurangi kualitas foto atau posisi kamera. VIVO V15 lebih bazel-less dan menciptakan sebuah desain ultimate all screen.

Sensor kamera depan didesain tersembunyi di sebelah kanan layar. Teknologi Pop Up kamera telah disematkan sebelumnya di seri Vivo Nex, dan varian VIVO V15 menjadi smartphone generasi ketiga dengan teknologi tersebut.

“Sebenarnya teknologi Pop-up camera sudah pernah disematkan di Vivo Nex. Kami kembali menyematkan kamera selfie tersembunyi ke Smartphone Vivo V15 . Kamera ini mampu menahan beban hingga 15kg, dan teknologi motorizenya mampu bertahan hingga 50 ribu kali atau dalam kurun penggunaan 5 tahun,” jelas Yoga Samiaji, Senior Product Manajer Vivo Indonesia dihadapan wartawan. Soal ketahanan, tim Vivo juga telah menguji Smartphone Vivo V15 yang mampu bertahan di suhu 10 hingga 5 derajat celcius.

Kemampuan selfi VIVO V15 pop up kameranya, didukung resolusi 32 MP, Yoga mengklaim sebagai kamera dengan resolusi terbesar di dunia dan di Indonesia. Hasilnya tingkat ketajaman dan kejernihan menjadi andalan. Kami pun menyempatkan untuk mengujinya untuk ketajaman, kejernihan dan tingkat detail sebuah obyek dan menggunakan kemampuan VIVO V15 untuk memotret waktu malam.

Dibalik itu desain yang elegan, kamera belakang telah mengadopsi AI Triple Camera. Kamera utamanya 12 MP, dibekali 24 juta unit fotosensitif yang mampu mengurangi noise di pencahayaan minim.  Kamera keduanya dengan 8 MP dengan kemampuan AI Super Wide Angle Camera, mampu menambah frame untuk bidang landscape. Kamera ketiganya dengan 5 MP, lebih berfungsi untuk depth camera untuk menghasilkan efek bokeh.

Hasilnya gambar ditangkap secara detail. Ditambah dengan dinamika warna yang cukup kaya, mampu menghasilkan perpaduan warna yang kaya dan mirip dengan aslinya. Kami menggunakan mode standar untuk membidik dengan pencahayaan yang cukup minim. Sayangnya kami masih menemui beberapa area dengan kerenggangan pixel yang terlihat tanpa menggunakan zoom.

Sedangkan dalam kondisi pencahayaan yang memadai, kemampuan kamera pop up-nya menghasilkan gambar yang cukup detail dan clear. Kami pun mengujinya ke beberapa SPG untuk berselfie dengan Smartphone Vivo V15 . Dan kami mendapati detail rambut yang masih ditolelir dalam beberapa zoom.

Diluar, itu kemampuan AI fotografi VIVO V15 didukung dengan AI Face Beauty dan AI Portrait Framing serta fitur AI body shaping.  Ketiga fitur fotografi tersebut menjadikan VIVO V15 tidak lagi memerlukan aplikasi pengeditan untuk menghasilkan hasil terbaik.

Performance VIVO V15 dibekali dengan  chipset MediaTek Helio P70 (MT6771V), dan ditenagai oleh prosesor Okta-core 2,1 GHz. RAM 6 GB dan ROM 64 GB mendapat bantuan slot microSD ekternal hingga 256GB.  Smartphone Vivo V15 menggunakan system operasi FunTouch OS 9 berbasis Android 9.0 Pie. Seperti yang kami kabarkan, Smartphone Vivo V15 menempatkan harga resmi Rp4.399.000 dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre Order e-Commerce dan Vivo Store dan masa Pre Order berlaku dari 5 hingga 11 Maret 2019.

About Author

newyear
“Never open the door to a lesser evil, for other and greater ones invariably slink in after it.”

Related Post

Leave Reply